Pembersihan lahan sesi terakhir dibawah naungan yayasan IISN


bismillah, diantara nikmat terbesar yang patut disyukuri adalah hari ini dapat bersua dengan saudara seiman saling bahu membahu dalam kebaikan, ada canda dan tawa dan peduli dengan sesama. ini bukan kebetulan semata, tapi ini termasuk bagian dari iman kepada takdir, atas taufik-Nya, Allah taala bimbing diri kita untuk condong dan bersegera melakukan ketaatan dan amal sholeh, alhamdulillah.

hari ini kami bersama beberapa ikhwan dumai timur melanjutkan pembersihan lahan sesi 2. alhamdulillah telah selesai dibersihkan sampai batas lahan yang diwakafkan dan yang akan dibebaskan, jazahumullahu khairan yang telah membantu dalam bentuk materi dan tenaga.

qaddarullah, seorang saudara kita bg muhaimin syafahullah, beliau senior ana di smk2 dumai mengalami kram otot di kaki, alhamdulillah bg nyoman bawa salep otot lalu bg solihin dan pak fauzi (kami panggil pak rt) dengan sigab membantu dan mengurut lalu kemudian bg hidayatullah mengantar dengan mobil bg muhaimin ke rumah mertuanya, semua ini bukan kebetulan tapi taufik dan pertolongan dari Allah taala.

Dari Abu Said Al-Khudri dan dari Abu Hurairah radhiyallahu’anhuma, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bahwa beliau bersabda:

مَا يُصِيبُ الْمُسْلِمَ مِنْ نَصَبٍ وَلَا وَصَبٍ وَلَا هَمٍّ وَلَا حُزْنٍ وَلَا أَذًى وَلَا غَمٍّ حَتَّى الشَّوْكَةِ يُشَاكُهَا إِلَّا كَفَّرَ اللَّهُ بِهَا مِنْ خَطَايَاهُ
“Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu kelelahan, atau penyakit, atau kehawatiran, atau kesedihan, atau gangguan, bahkan duri yang melukainya melainkan Allah akan menghapus kesalahan-kesalahannya karenanya” (HR. Al-Bukhari no. 5642 dan Muslim no. 2573.

selanjutnya pekan depan in sya llah pembuatan jembatan kayu, alhamdulillah seorang hamba Allah telah berinfak pembelian kayu.
jembatan ini dibuat bertujuan agar sepeda motor dan mobil l300 bisa masuk serta untuk melangsir tanah timbun.

rincian tahap 1 penimbunan tanah
harga tanah per mobil l300 = 100 ribu
dibutuhkan sebanyak 50 mobil

Total 100.000 x 50 = Rp. 5.000.000

kami membutuhkan 50 paket tanah timbun

Rekening  723 1501783  BSI a.n Yys Istiqomah Ihyaus Sunnah Nusantara 

☎️ Konfirmasi via WA
- 085362377198 Ustad Atri Yuanda, S.Pd (atriyuanda.web.id)
- 082387544898 Akh Hidayatullah

update infak masuk untuk pembebasan lahan pertanggal 8 Agust 2023 : Rp.20.9200.000

update infak masuk penimbunan : kosong


in sya allah lahan ini akan dimanfaatkan untuk:

1. pembangunan masjid untuk ibadah dan kajian sunnah
2. lahan produktif
3. kegiatan sosial
4.  Bangunan kelas dan asrama
4. Basis Dakwah dan Pendidikan sunnah di wilayah dumai timur terutama untuk Menampung anak yatim dhuafa yang siap ditarbiyah

Lokasi lahan yang akan dibebaskan berukuran 4 kavling/jemba, 17 x 68 Meter.

ahad 13 agustus 2023 | 26 muharram 1445H
akhukum atri yuanda bin mahyudin elbariamany

Tidak ada komentar: