.widget img{ max-width:100%; height:auto;}

Curahan hati istri "ku tahu suami nikah lagi dari orang lain"

curhatan hati seorang ibu dengan menulis 1 halaman perihal perbuatannya yang kecewa kepada suaminya nikah sirr dan meminta nasehat kepada ustadz syafiq Basalamah hafizahullah.

Si ibu baru tahu suaminya nikah lagi setelah berjalan 10 tahun dan itupun karna orang lain kasih tahu. Sang suami mengakui.

istrinya marah dan berkata kasar, suami sabar.
istri minta ceraikan wanita tersebut, suami sabar dan lakukan dengan terpaksa karna tak ingin rumah tangganya rusak.

Akhirnya suami dibatasi gerakannya.

Yang saya tangkap dari perkataan Ustadz syafiq Basalamah

suami tidak salah karna dia berusaha menjalankan sunnah nabi sesuai kemampuannya dengan tetap berusaha menjaga rumah tangga tetap utuh dan bertanggungjawab menafkahi keduanya.

Menikahinya karna ingin menyelamatkan agamanya serta menjaga agama istri keduanya.

istri kedua adalah madu dan itu baik walaupun terkadang ada madu yg pahit rasanya.

suami tetap berlaku baik maka wanita tersebut harus minta maaf kepada suami dan wanita sirinya agar keharmonisan bisa diperoleh bersama sama sehingga mendapatkan ridho Allah taala.

nikah karna nafsu boleh, tapi harus sesuai dengan syariat dan berusaha mengikuti sunnah.

yg salah adalah yg menyampaikan berita sebagai kompor merusak rumah tangga yg baik baik saja.

nasehat bagi muslimah
jika ada saudarinya dipoligami maka motivasi dia agar kuat, tabah dan sabar. lihatlah aisyah yg punya madu 8 mak kuatkanlah dia agar dia bisa bertahan maka jangan rusak hatinya sehingga tidak terima dipoligami.

ustadz syafiq punya istri yg luar biasa, temani beliau dari awal hingga pulang ke Indonesia, lalu kembali goyah karna lingkungan yg rusak. lalu dinasehati kembali agar kuat.

catatan pribadi dari dauroh Ustadz Dr. Syafiq Basalamah, di Masjid Raudatul Jannah Pekanbaru dengan judul Mau Dibuat Apa ?
Baca Juga
    kotak infak
    infak pengembangan dakwah online dan markaz tahfidz. transfer ke (451) 7131 9864 61 BSI a/n Atri Yuanda | yuk berteman, langganan artikel dan konfirmasi via WhatsApp ke 0853 6237 7198. | Jazakumullahu Khairan

    Tidak ada komentar: