.widget img{ max-width:100%; height:auto;}

5 juta liter air zamzam untuk memenuhi kebutuhan jamaah yang berpuasa di masjidil haram

Kesediaan air zam-zam diletakkan pada seluruh area halaman dan setiap lantai di masjidil haram, yang mana disediakan wadah air isi ulang dengan segala bentuk dan ukuran, diletakkan di setiap sudut dan tiang masjid. Botol air ukuran kecil dan besar, termos dan para petugas yang berkeliling membawa air zamzam untuk dibagikan kepada para jamaah umroh dan yang hadir untuk shalat.

Direktur pembagian air zamzam, Abdurrahman azzahrany menjelaskan: Bahwasanya 5 juta liter air zamzam telah di jamin ketersediaannya untuk memberi minum jamaah yang berpuasa di masjidil haram, Dan azzahrany telah Mengkonfirmasi ketersediaan 2,5 juta botol air zamzam dan termos ukuran 40 liter diletakan di dekat shaf shalat dan pelataran mesjidil haram.

Setiap pekannya Zamzam Studies and Research Center melakukan pengecekan sumur Zamzam untuk mengambil sampel air Zamzam melalui program untuk memantau kuantitas dan kualitas air tanah di kedalaman wadi (saluran air tanah rendah/lembah) Ibrahim, program pekanan selain dari program bulanan pengecekan Wadi.
Luas wadi mencakup area seluas 42 Km persegi dan panjang 17 Km dari barat as-shara'i ke selatan almisfalah, dan pengambilan sampel air tanah dari Wadi Ibrahim, yang mana pusat memantau dasar sumur yang dalam dan potongan batu di cekungan Lembah Ibrahim, untuk mengidentifikasi pangkal dasar sumur dan konstruksinya yang dapat mempengaruhi Aliran air tanah dari Wadi Ibrahim yang menutrisi air sumur. al-madina
Baca Juga
    kotak infak
    infak pengembangan dakwah online dan markaz tahfidz. transfer ke (451) 7131 9864 61 BSI a/n Atri Yuanda | yuk berteman, langganan artikel dan konfirmasi via WhatsApp ke 0853 6237 7198. | Jazakumullahu Khairan

    Tidak ada komentar: