.widget img{ max-width:100%; height:auto;}

Jadilah ibu yang memproritaskan keberhasilan akhirat anaknya

Berkata syeikh Prof. DR. A'shim Ibnu Abdillah alqhoryouty

Seorang ibu membangunkan anak lelakinya untuk melaksanakan shalat subuh namun tidak juga bangun, lalu sang ibu membangunkan kembali anaknya setelah shalat berjamaah di mesjid selesai dilaksanakan dan si anak tidak juga bangun dari tidurnya, kemudian si ibu pergi dan dia tidak membangunkan si anak untuk mengikuti ujian di kampusnya.

Ketika si anak terbangun telat (sampai di kampus dalam keadaan kecewa) lalu dia menelpon ibunya dan berkata "telah terlewat olehku ujian di kampus wahai ibu, kenapa ibu tidak bangunkan saya ?"

Maka ibu (lebih kecewa daripada anaknya) menjawab: aku telah melihat kamu gagal menghadapi ujian akhirat (shalat amalan zhohir yang pertama kali diuji/hisab oleh Allah Al-Hakim). Maka akupun tidak kembali membangunkanmu untuk peduli agar kamu berhasil menyelesaikan ujian duniawi (seperti ujian sekolah/universitas dll)
------------

Ya Allah arrahman, jadikan kami dan keturunan kami diantara hamba-hambaMu yang menjaga shalat, Istiqomah diatas tauhid dan beramal Sholeh hingga tutup usia. Amin ya rabbal Al-Amin

Akhukum Fillah Atri Yuanda Ibnu Mahyudin Elbariamany
Baca Juga
    mohon perhatiannya:
    Berapapun Infak anda, sangat membantu kelangsungan dakwah online dan pembebasan lahan markas dakwah wat talim di kota dumai riau. transfer ke (451) 7131 9864 61 Bank Syariah Indonesia (BSI) a/n Atri Yuanda | konfirmasi dan saran, chat via whatsapp ke 0853 6237 7198. | Jazakumullahu Khairan

    Tidak ada komentar: