.widget img{ max-width:100%; height:auto;}

Apakah Boleh bersilaturahmi via handphone ?

Apakah Boleh bersilaturahmi via handphone ?
Jawaban syeikh bin baz rahimahullah

Benar, ini termasuk silahturahmi, saling ngobrol lewat handphone dan saling mengirim pesan dengan pena/ketikan, semua itu bagian dari silahturahmi.

Seperti Ada yang mengirim pesan kepadanya, kepada saudaranya, atau pamannya, atau kerabatnya, dia bertanya kepadanya tentang kesehatannya dan keadaannya atau berbicara dengan telpon. Semua itu bagus dan termasuk silahturahmi. (Fatawa nuurun alad darbi)

Catatan saya
- zaman sekarang sudah canggih, bisa lewat kirim pesan, telpon dan video call, Maka dimanfaatkan untuk perbanyak silahturahmi kepada keluarga dan memperkuat ukhuwah islamiah dengan orang yang kita kenal.

- Hendaklah tidak mencukupkan dengan komunikasi via online, jika memungkinkan maka luangkan waktu duduk bersama bercengkrama yang diisi dengan perkara yang positif berkaitan dengan keduniaan dan menambah ketaqwaan kepada Allah taala.

Semoga bermanfaat

Akhukum Fillah Atri Yuanda Ibnu Mahyudin Elbariamany
Baca Juga
    mohon perhatiannya:
    Berapapun Infak anda, sangat membantu kelangsungan dakwah online dan pembebasan lahan markas dakwah wat talim di kota dumai riau. transfer ke (451) 7131 9864 61 Bank Syariah Indonesia (BSI) a/n Atri Yuanda | konfirmasi dan saran, chat via whatsapp ke 0853 6237 7198. | Jazakumullahu Khairan

    Tidak ada komentar: